Thursday, September 11, 2008

jQuery...

jQuery... ini adalah salah satu javascript library yang cukup powerfull untuk dipakai di website anda. Kunjungi http://www.jquery.com. Woke??

Aku lagi coba-coba..aku baru aja dapet dua e-book yang dua-duanya lagi dipelajari.hehehe...
Kalo mau, lihat demo aja di website-nya. Link-nya ada di http://docs.jquery.com/Demos.
Keren2 deh.. Yah, ini pendapat orang yang baru belajar. Kalo ada di antara temen2 yang udah tau dari dulu, ya maafkan saya...hehehe...
Woke2... Itu dulu aja. Lain kali aku kasih screenshotnya aja.
Ni aku juga lagi belajar pake ubuntu. mau download repo-nya aja susah amat...huhuhuhu...
Dasar orang kupeng..(lihat posting2 sebelumnya)

c u.. GBU.

8 comments:

Anonymous said...

wuah.. om ane juga mw pngn bljar jQuery nih..prnh dnger tp jrng liat listingnya, mklum cuma stack gini2 aj nih..
share dunk..step by step..yuk..
lam knal ya..

Anonymous said...

btw adsense nya mana om??

Deddy said...

Wah, gak ketrima Adsense.HUhuhu...
gara2 masih banyak yang pake bahasa Indonesia.. Padahal bisa dapet duit.
Nak masalah jQuery, aku juga baru aja belajar.hehehe...

Tapi ni juga lagi menyusup ke satu matkul yang ada jQuery ma ajax juga. Semoga dapet banyak ilmu.hehehe..

Salam kenal juga..
Semoga bisa saling belajar...

Anonymous said...

wuah enk dunk ada matkul nya..kul dmn emg?

Daniel Kurniawan said...

Pak'ne....
aku diterima adSense'e...
lah njuk pie?
padahal juga sudah diactivate...
Mohon bantuan dari Guru Besar!

Anonymous said...

pie kabare???
gmn jquery nya??dah khatam lom??

Nindyo Sasongko said...

Just droppin' words here and say, "Hello!"

Glad to know your zeals to blog.

Maju terus, lah yaaw!!

Deddy said...

Thanks pak Nindyo... :)

my personality....

Click to view my Personality Profile page