Monday, October 06, 2008

Libur Lebaran

Wah, libur lebaran ini gak dapet apa2 yang bisa dipelajari. Yang ada malah cuman ikut retreat mpe jarang banget ngrasa'in yang namanya tidur, trus pulang juga cuman silaturahmi ma keluarga.
Boro-boro belajar jquery ato yang laen. Buat garap skripsi aja ga sempet..
Fuh, masih banyak kerjaan menanti di depan.

Yang aku dapet di liburan ini adalah satu keyakinan bahwa aku punya satu tujuan di hidupku ini, yaitu kerja buat Tuhan, dan terlebih lagi, hidup bagi Tuhan.
Waktu retreat*, dorongan untuk masuk sekolah teologi mencuat lagi...Sempet mau ambil komitmen untuk masuk ke dunia teologis... Tapi ternyata aku mengecewakan Tuhan lagi.
Ampuni aku ya Tuhan....Aku merasa belum siap untuk yang satu ini...

*ket: retreat Pemuda GKI Pajajaran Magelang tanggal 1-3 Oktober di Wisma Kurios, Kopeng.

Aku udah kembali di Jogja, kembali bergumul dengan berbagai macam ilmu komputer, programming, dan mengajar... Rasanya kayak mimpi aja saat2 retreat kemaren. Bisa ngelupa'in semua yang berhubungan dengan ilkom n programming.. Hehehe.. (Mungkin aku lagi jenuh kali ya?

Semangat !!!! Aku siap melakukan semuanya dengan penuh semangat dan tanggung jawab karena aku yakin, ini yang Tuhan percayakan padaku untuk aku kembangkan. :)

Teman2 semua juga tetap semangat ya! Aku yakin kalian lebih rajin daripada anak satu ini yang hobi tidur, maem, ma maen PSP ini. hehehe...

Akhir2 ini, aku mulai menyadari kalo pelayanan juga udah jadi salah satu hobi. Kecanduan malahan.hehehe... tak bisa hidup tanpa melayani DIA! tak bisa hidup tanpa DIA!!

Sgala kemuliaan hanya bagi Dia!
Keep Fighting Guys!!!
GBU.

3 comments:

Nindyo Sasongko said...

Deddy,

When I saw you for the first time, I grasped there is something within you, something particular; it was as if I heard God whispered that He is doing something within you.

And when you led the dedication service, I came to realize that God was calling you to be his very servant! Unfortunately there was no enough space for us to have chit-chat!

Deddy, there's no one of us who are worthy to raise our hands and say, "I do." Even the holy prophets and apostles of the past. We are sinners and sinning still.

So, struggling with God's call is first and foremost! The time? Save God knows.

If you have time, please don't be reserved to call me up, or to chatting with me. I'll be always available (for u!). My YM! is online everyday!

Ok, c u in the virtual world! As the apostle Paul says, "Since we are torn from you, brothers, for a short time, in person not in heart, we endeavored the more eagerly and with great desire to see you face to face" (1Thess. 2:17), so be it our relationship!

Keep up the good works!

Fight the faith!

Deddy said...

Thanks.. Thanks a lot...
meski ada beberapa kata yang perlu buka kamus dulu baru bisa nge-dong.hehehehe...

Beberapa hari ini, banyak(baik orang maupun kejadian) yang memantapkan niatku untuk masuk ke dunia seperti yang sudah Anda masuki. Tapi... Tapi...

Masih belum ada keyakinan yang "sungguh" untuk itu...

Semoga dalam waktu dekat, aku dapat ambil keputusan.

Deddy said...

Oh iya, minta alamat YM! dong...
hehehe...
Aku juga hampir online tiap hari kok. :)

Btw, thanks a lot Pak Nindyo!

my personality....

Click to view my Personality Profile page