Tuesday, November 25, 2008

JavaScript Collector

Teman2 yang suka Web Programming, saya ingin bagikan satu bantuan yang mungkin banyak yang belum tahu. Saya baru tahu ini 2 minggu lalu, setelah saya tanya ke beberapa teman, ternyata mereka juga pada belum tau. Pikir saya: "Untung pada belum tau...jadi bukan saya yang terlalu KuPeng...hahaha...".

Yang mau saya perkenalkan disini adalah JavaScript Collector, yang sekarang sampe versi 1.1.0.4. yang bisa diunduh di http://www.snapfiles.com/get/jscollector.html. (Untuk screenshot-nya bisa dilihat di http://www.snapfiles.com/screenshots/jscollector.htm).

Apa hebatnya? teman-teman bisa preview secara langsung jenis-jenis javascript jadi yang sudah disediakan di beberapa browser sekaligus. Teman-teman bisa melihat coding-nya, mengedit, bahkan membuat yang baru milik teman2 sendiri.

Sayangnya, beberapa kode hanya bisa di internet explorer dan tidak jalan di firefox yang notabene menjadi browser paling favorit di Indonesia (mungkin di dunia juga ya?). Yah, coba teman2 unduh dan lihat dulu saja... Banyak script sederhana yang membantu seperti live clock, timer, counter,dll.

kalo temen2 menemukan sesuatu yang lain dari javascript collector ini, mohon beri komentar dari posting ini. Trima kasih...

1 comment:

blogE jocepa said...

huhuhu.. telat.. gak dari kemaren.
tau gitu tugas rekweb pasti keren n menakjubkan.. huehehehehe

my personality....

Click to view my Personality Profile page