Monday, February 02, 2009

At Last.. Curhat di awal Februari

Wah, setelah dua bulan vakum, akhirnya posting lagi...

Ni saya lagi menyambut semester baru. Semoga ini semester terakhir. Semua sudah saya siapkan untuk mengakhirinya di semester ini. Kalau lancar, besok 9-27 Februari aku akan menghadapi pra-pendadaran, lalu Maretnya ikut pendadaran. Dan aku akan diwisuda bulan Juni. Wah, semoga semua itu menjadi kenyataan... Hehehehe... AMIN!!! (Doakan yah!)

Yang pasti sekarang aku sedang banyak2 memikirkan masa depan.. Masih ada panggilan yang harus digumulkan. hehehehe.. Selain itu, aku masih terikat pelayanan di gereja juga mpe awal tahun 2010. (Gara2 lom lulus semester ini. :p)

Aku sekarang lagi belajar Oracle 10g XE. :) Ini disebabkan karena aku harus mengajar praktikum Sistem Basis Data di UKDW. Jadi aku harus learning by teaching. (kasian murid2nya..) Hohoho....

Oke, that's 4 today... Semoga aku bisa posting lebih banyak lagi lain waktu. GBU all!!!

4 comments:

Daniel Kurniawan said...

Weleh....
Learning by teaching he?
Berarti murid2mu bakal jadi kelinci percobaan-mu...
wkwkwkwk...

Sing sabar sampe 2010 ya pak di Pajajaran, ga tahu diriku bakal mencelat or ga... or tetap menghantui pajajaran...

Willi said...

thx Om asdos buat pengajarannya. sudah jelas kok njelasinnya di kelas. tapi modulnya kok rasanya kurang jelas ya:p. misalnnya penjelasan apa bedanya char dan varchar2. apa jangan-jangan memang disengaja ga dikasi tau. hehehehe...

Semangat coiii. GBU

blogE jocepa said...

iya nih.. ayo ayo bjuang buat lulus ya say..
pokoe kudu lulus..
ne nda lulus ta traktir mister burger sepuse.. :O
LOH???????

@ willy: char dan varchar diterangin di pertemuan2 yang akan datang.
sabar.. sabar...

Gus Ardhi Putra said...


He..he..

Numpang mampir

Main2 kesini ded..:
Motivasi Bligus - Blog Motivasi dan Bisnis

Ada ebook gratis!!

my personality....

Click to view my Personality Profile page