Wednesday, October 15, 2008

Curhat di bulan Oktober

Teman2, bisa dilihat betapa angka posting di blog ini setiap bulannya menanjak... Bersyukur karena Tuhan sudah berikan saya hobi baru yang jelas lebih baik daripada nonton film anime ataupun maen PSP... Hehehe...

Bersyukur Tuhan sudah kasih kesempatan untuk memakai blog ini untuk sarana pemberitaan Firman Tuhan. Maafkan kalo banyak salah kata (lagi belajar) atau banyak yang terlalu terang2an (saya gak sensitif :p)

Maaf lagi kalo syaa banyak melupakan posting soal teknologi or IT stuff. Huhuhu... Kemaren sempet mau posting program PHP, tapi sayang beribu sayang di blog ini tag HTML-nya kebaca aneh2....Hohoho...

kapan2 deh! (lha kapan?)
Secepatnya... (cepet tu relatif, mas...)
ya tunggu aja... (Nah, ngomong aja kalo males..)
Gak males kok.... (Lha sekarang langsung posting dong!)
gak ada bahan.... (Kok bisa gak ada bahan??)
gak sempet belajar...... :p

Satu hal lagi, kemaren aku(saya) sudah ngomong soal keinginan masuk ke dunia teologi kepada orang tua. intinya terserah pada aku, tapi ini pilihan yang berat juga mengingat papa sebetulnya kecewa dengan pilihan itu. Dia ingin aku kerja dulu, jadi boss dulu, baru sekolah teologi... Lha itu kapan??? Aku sebetulnya ingin tahun depan sudah masuk kesana. Jadi sekarang aku sedang dalam pergumulan apakah harus nekat langsung masuk kesana (tanpa modal biaya yang jelas asalnya) atau kerja dahulu... Papaku juga gak suka kalo aku kuliah Teologi dengan biaya orang lain (entah dari sponsor, gerja, atau duit papaku sendiri). Dia ingin aku biaya sendiri.. Lha ngumpulin duitnya tu berapa lama?
Mama-ku bilang kalo Tuhan emang berkehendak, mau 10 tahun lagi pun Dia bakal panggil aku. Lha kalo 5 tahun lagi saya sudah dipanggil Tuhan?? Gimana hayo?

Mmmm.... itulah yang sedang saya pergumulkan akhir2 ini. Mohon dukungan doa atau saran yah! Thanks before..

Ya, semuanya juga tetep semangat yah! Jangan pernah menyerah menjalani hidup yang penih masalah ini, karena hidup adalah PERJUANGAN.
Saat kita berhenti berjuang, kita sudah berhenti hidup..

GBU always!

5 comments:

Anonymous said...

Wah, pasti rajin ke gereja nih..... Salut ^^!

Nindyo Sasongko said...

Welcome to "DUNIA LAIN"!

Hmm, what to say, ya???

Aku pernah mengalami pergumulan yang serupa, meski tak persis sama.

Banyak "kekhawatiran" di hati ortu.

Banyak ekspektasi untuk masa depan anak mereka.

Banyak kebanggaan yang diimpikan untuk masa depan (mereka).

Ya, I've ever shared 'bout this. Hope you'll decide the right one. According to God's mysterious will.

God's will was and is and will be putting you at no ease.

God's will needs patience, endurance and perserverance.

God's will suffers your self, your flesh, and your rest.

But God's will provides exhortations, consolations, and jubilation!

Aku hanya bisa bertanya, "Jadi . . . bagaimana, Adikku?"

Nindyo Sasongko said...

Catatan kecil tambahan:

Aku senang banget (boleh ikut nebeng bangga, ya???), untuk semangatmu posting blog.
It's juzt the beginning!
Ayo maju terus!

alberto.imanuelo said...

aku berdoa ya Tuhan untuk 'Deddy Wijaya Suliantoro ,S.Kom. M.div.' terjadi dalam nama Yesus Tuhanku dan Juruslamatku yang sudah mati buat aku. kalo diriNya aja udah dikasih, duit dan ijin masuk skul teol mah gampang hehehe... ujian iman ded... nikmatilah.... ambillah... dan makanlah... inilah deritamu yang harus kamu jalankan sebagai peringatan akan hidup ini yang penuh perjuangan katamu....wkwkwkwk

Nindyo Sasongko said...

Lah, mana nih, kok gak pernah lagi ngetok??

Masih semangat? How bout GOd's call???

my personality....

Click to view my Personality Profile page